Jumat, 22 April 2011

Chelsea Semangat Lagi, Arsenal Menolak Menyerah

Cari Artikel Yang Lain Di Search Google Ini
Slow Baby.
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Arsenal
Arsenal dan Chelsea meraih hasil berbeda pada duel teranyar mereka di Liga Primer. Hal itu mengubah posisi keduanya di klasemen sementara.Chelsea meraih kemenangan 3-1 atas West Bromwich Albion, Minggu (16/4/2011), sedangkan Arsenal bermain imbang 3-3 dengan Tottenham Hotspur, Rabu (20/4/2011).
Chelsea pun naik setingkat ke posisi kedua dengan 64 poin. Mereka menggeser Arsenal yang hanya berselisih produktivitas gol dari Chelsea. Sementara Chelsea mencatatkan rekor memasukkan-kemasukan 61-27, sementara Arsenal 66-34.
Arsenal dan Chelsea kini berselisih enam angka dari penguasa sementara, Manchester United. Ketiga klub ini sama-sama menyisakan lima pertandingan lagi. Karena masih akan bertemu MU sekali lagi, Arsenal dan Chelsea berpeluang menjuarai Liga Primer.
Manajer Chelsea Carlo Ancelotti bukan tidak menyadari peluang timnya meraih trofi membaik dibanding sebelum pertandingan melawan West Bromwich. Namun, ia mengaku hanya fokus pada usaha memenangi laga sisa, entah apakah itu berujung gelar atau tidak.
"Anda bisa meraih gelar pada menit terakhir atau kehilangan gelar pada menit terakhir. Tujuan kami adalah berusaha dan memenangi setiap pertandingan. Setelahnya, kita bisa lihat hasil dan posisi kami di klasemen," ujar Ancelotti.
"Selisih enam poin pada tahap ini, yaitu dengan lima laga tersisa, tak mudah (dikejar). Namun, kami tak perlu berpikir bisa atau tidak (memangkas selisih)," tambahnya.
Sementara itu, Manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan, "(Persaingan terbuka). Chelsea kembali dalam perlombaan. Sekarang terserah kepada kami untuk menjaga keyakinan dan terus berjuang."

noreply@blogger.com (Admin) 22 Apr, 2011


--
Source: http://www.fotoartis.biz/2011/04/chelsea-semangat-lagi-arsenal-menolak.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar