Senin, 25 April 2011

Cruyff: Kemenangan Madrid Bisa Menjadi Keuntungan Barca

Cari Artikel Yang Lain Di Search Google Ini
Slow Baby.
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Copa Del Rey

Presiden kehormatan Barcelona, Johan Cruyff mengatakan bahwa kemenangan Real Madrid di final Copa del Rey Minggu lalu membuat Madrid kini difavoritkan untuk keluar sebagai pemenang di semifinal Liga Champions.

Namun bagi Cruyff kenyataan itu malah akan menguntungkan bagi Barca, karena Madird kini akan tampil dengan beban lebih. Dua raksasa spanyol, Real Madrid dan Barcelona akan kembali berhadapan untuk ketiga kalinya dalam rentang waktu 10 hari di ajang semifinal Liga Champions.
Cruyff menuliskan sesuatu pada kolomnya di El Periodico de Catalunya mengenai laga itu: "Real Madrid mungkin sedang dalam performa yang lebih baik saat ini, tetapi hal itu bisa menjadi keuntungan bagi Barcelona jika Madrid merasa akan memenangkan laga ini dengan mudah."
"Belum lagi, Barcelona masih tim yang lebih baik dibandingkan dengan Madrid. Mourinho tentu akan memimpin klasemen Liga, bukannya Guardiola jika memang Madrid adalah tim yang lebih hebat."
Cruyff menambahkan besarnya selisih poin di La Liga membuktikan bahwa Barca masih merupakan tim yang lebih baik dari Madrid. Dan masih menurut Cruyff, Barca paham benar bagaimana caranya untuk bangkit paska kekalahan di final Copa Del Rey.

"Selisih 8 poin di La Liga menunjukkan tim mana yang lebih baik. Apa yang terjadi selama 120 menit di final Copa Del Rey tidak akan mengubah apapun. Real Madrid sangat frustasi untuk bisa memenangkan gelar Copa del Rey. Sedangkan kini Barca paham benar cara mengatasi perlawanan Madrid."
"Tidak ada alasan bagi fans Barca untuk merasa khawatir. Hasil imbang di Bernabeu saya rasa sudah mengamankan gelar La Liga bagi Barcelona, sementara itu Barca juga sangat dekat untuk mendapatkan gelar Copa del Rey."

"Tidak mungkin bagi kami untuk bisa terus tampil brilian sebagaimana juga tidak mungkin bahwa kami menjadi tim yang lemah secara tiba-tiba. Barca tetaplah Barca," Cruyff berkesimpulan

noreply@blogger.com (Admin) 25 Apr, 2011


--
Source: http://www.fotoartis.biz/2011/04/cruyff-kemenangan-madrid-bisa-menjadi.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar