Minggu, 24 April 2011

Resensi POCONG MANDI GOYANG PINGGUL Sasha Grey

Cari Artikel Yang Lain Di Search Google Ini
Slow Baby.
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
 POCONG MANDI GOYANG PINGGUL
Film POCONG MANDI GOYANG PINGGUL adalah film Indonesia yang diproduksi oleh K2K Production dan dibintangi oleh bintang film porno asal Amerika Serikat,Sasha Grey . Dari judulnya saja sudah bisa ditebak bahwa Film POCONG MANDI GOYANG PINGGUL adalah film horor yang dengan adegan panas. Kabarnya K2K Production berani membayar mahal Sasha Grey untuk membintangi film terbarunya, bahkan Sasha Grey dikontrak lebih tinggi dibanding dengan Tera yang sebelumnya juga membintangi film yang diproduseri KK itu.

K2K berani bertaruh dengan memasang aktris THE GIRL FROM THE NAKED EYE itu untuk filmnya POCONG MANDI GOYANG PINGGUL, meski harus merogoh kocek dalam-dalam. Keyakinannya itu pun terbukti dengan banyaknya negara yang akan membeli aksi Sasha Grey di filmnya itu. Ada tujuh negara yang sudah terpikat dengan bintang yang pernah meraih Female Performer of the Year dan Best Oral Sex Scene termuda pada 2008 lalu.

Film POCONG MANDI GOYANG PINGGUL sendiri sudah selesai syuting sayang sampai saat ini, K2K belum bisa merinci detail rilis film tersebut. Sementara K2K sendiri mengungkapkan bahwa Sasha Grey kemungkinan besar akan datang ke Indonesia, tepat pada saat film POCONG MANDI GOYANG PINGGUL dirilis. Kabarnya, film POCONG MANDI GOYANG PINGGUL akan beredar sekitar April 2011 di seluruh bioskop Indonesia.

noreply@blogger.com (Admin) 24 Apr, 2011


--
Source: http://www.fotoartis.biz/2011/04/resensi-pocong-mandi-goyang-pinggul.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar