Jumat, 29 April 2011

Kate Middleton Pakai Anting Pear Karya Robinson Pelham

Cari Artikel Yang Lain Di Search Google Ini
Slow Baby.
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kate Middleton
KEANGGUNAN Kate Middleton dalam balutan busana karya Sarah Burton tak diragunakan lagi. Pesona wanita yang resmi menjadi istri dari Pangeran William hari ini pun kian terpancar berkat padanan anting berlian yang dikenakannya saat prosesi pemberkatan buah karya Robinson Pelham.

Tampilan sederhana nan elegan begitu terlihat pada sosok Kate Middleton yang pada Jumat pagi sekira pukul 11.00 waktu setempat melenggang menuju altar dalam pemberkatan di altar gereja Westminster Abbey. Kate tampak cantik dengan balutan busana putih gading panjang rancangan Sarah Burton. Kesederhanaan Kate tampak dari anting yang dikenakannya berbentuk pear. Inspirasi desain anting tersebut berasal dari keluarga Middleton sendiri di mana mereka sempat terinpirasi dari desain mantel perang yang memuat biji-bijian di dalamnya. Anting tersebut pun dibuat bersamaan dengan tiara yang dikenakan Kate. Anting yang dikenakan Kate merupakan hadiah istimewa dari orangtua Kate untuk hari bahagianya tersebut.

Robinson Pelham selaku perancang aksesori Kate Middleton pun juga merancang anting berlian yang dikenakan keluarga besar Kate. Adik Kate, Philippa Middleton mengenakan anting dengan ornamen bunga sebagai di dalamnya. Sementara itu kombinasi kristal tourmaline dan berlian berbaur indah pada anting yang didesain khusus untuk Carole Middleton. Sapuan emas dengan gabungan daun kayu yang dikenakan oleh ayah dari mempelai wanita, Michael Middelton dan saudara mempelai, James Middleton.

Sementara untuk sepatu yang dikenakan Kate Middleton di hari bahagianya tersebut merupakan karya handmade yang dipersiapkan khusus oleh perancang Alexander McQueen. Kate mengenakan sepatu yagn terbuat dari satin duchesse berwarna gading dengan renda bordir yang dibuat oleh Royal School of Needlework.

Saat menuju ke altar, Kate Middleton membawa bouquet bunga yang terdiri dari bunga melati dan lily hasil desain dari Shane Connoly. Menariknya, tradisi bunga ini memang sudah turun-temurun dilakukan. Bagi keluarga kerajaan dan juga keluarga Middleton, bunga ini sangat penting karena terdapat filosofi di balik ornamen tersebut. Bunga lily merupakan perlambang hadirnya kebahagiaan. Sweet William menandakan jiwa kesatria Pangeran William. Hyacinth berarti konsistensi cinta serta ivy merupakan perlambang pernikahan, persahabatan dan kasih sayang. Sedangkan myrtle merupakan lambang pernikahan dan cinta.

Isi dari buket bunga tersebut semuanya berasal dari tanaman murad yang ditanam di Osnorne House, Isle of Wight peninggalan Ratu Victoria tahun 1845. Dulunya, bunga tersebut hanya berasal dari setangkai tanaman yang ditanam Ratu di mana bunga tersebut sempat digunakan dalam buket pernikahan Ratu di tahun 1947.

Pada sejarahnya, tradisi membawa buket tersebut dimulai setelah Ratu Victoria diberi seikat bunga oleh nenek Pangeran Albert saat berkunjung ke Gotha Jerman. Pada tahun yang sama, Ratu Victoria dan Pangeran Albert membeli Osbourne House sebagai persinggahan keluarga di mana di terasnya ditanam setangkai bunga yang berasal dari buket tersebut.

Myrtle pertama kali digunakan oleh Ratu Victoria saat putri sulungnya menikah di tahun 1858 dan kemudian secara turun-temurun dijadikan simbol kesucian saat pernikahan dilangsungkan.

noreply@blogger.com (Admin) 29 Apr, 2011


--
Source: http://www.fotoartis.biz/2011/04/kate-middleton-pakai-anting-pear-karya.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar