Jumat, 22 April 2011

Wow! Payudara Lady Gaga Ada 5

Cari Artikel Yang Lain Di Search Google Ini
Slow Baby.
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Lady Gaga
Setelah pamer tanduk di kening dan pipi, penyanyi terkenal dengan gaya pakaian anehnya, Lady Gaga kembali membuat heboh publik terutama para penggemar.

Pelantun hits Bad Romance ini dilaporkan memiliki payudara berbeda dari wanita normal lainnya.
Lady Gaga mengejutkan publik karena memiliki 5 payudara.
Lady Gaga  pertama kali memamerkan 5 payudaranya ketika berpose untuk majalah Harper's Bazaar. Dalam majalah tersebut Gaga berpose duduk sambil dikelilingi puluhan kue.

Wanita 25 tahun ini mengungkapkan jika ia tidak pernah melakukan operasi plastik pada bagian tubuhnya, serta menjelaskan mengenai tanduk di pipinya.

"Ya, pertama-tama (tanduk) ini bukan prostetik (buatan/implan). Mereka tulangku. Mereka selalu ada di dalam tubuhku, tapi aku menunggu sampai waktu yang tepat datang untuk mengungkapkan pada semesta siapa aku sebenarnya. Mereka baru keluar ketika aku terinspirasi. Kita semua sebenarnya punya tulang ini! Mereka datang dari cahaya diri kita," terang
Lady Gaga seperti dilansir dlisted.com.

noreply@blogger.com (Admin) 22 Apr, 2011


--
Source: http://www.fotoartis.biz/2011/04/wow-payudara-lady-gaga-ada-5.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar