Jumat, 22 April 2011

Zumi Zola Tak Miliki Target Untuk Menikah

Cari Artikel Yang Lain Di Search Google Ini
Slow Baby.
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bupati terpilih Tanjungjabung Timur (Tanjabtim) Zumi Zola tidak banyak komentar ketika ditanyakan mengenai pasangan hidup. Menurutnya, jodoh sudah diatur oleh sang pencipta.
''Saya beragama Islam dan muslim. Saya ikhlaskan semuanya kepada Allah SWT. Kalau memang sudah waktunya, Allah yang akan menentukan,'' ungkap Zumi Zola, ketika dikonfirmasi wartawan di rumah dinas Gubernur Jambi, Kamis (21/4).
Ia pun mengaku tidak memiliki target khusus kapan dirinya akan menikah dan mengakhiri statusnya sebagai Bupati Bujangan. Soal jodoh diserahkan sepenuhnya kepada ketentuan dari Allah SWT. Meski diakuinya jika dirinya punya pasangan atau istri akan lebih baik.
''Saya cuma punya target bagaimana mensejahterakan masyarakat Kabupaten Tanjungjabung Timur, jodoh lillahi ta 'alla,'' katanya.
Mengenai adanya pernyataan dari sang ayah, Zulkifli Nurdin jika dirinya sudah pilihan sendiri sebagai pengganti Ayu Dewi, Zumi Zola menyatakan itu merupakan pilihan dari Allah SWT.
''Itu semua ketentuan dari Allah, saya hanya berdoa dan berserah diri,'' jelasnya.
Disinggung soal informasi yang beredar di masyarakat jika dirinya akan dijodohkan orang tuanya,Zumi Zola membantahnya.
''Tanyakanlah kepada orang yang bilang itu, saya tidak tahu apa-apa,'' tandas bupati yang terpilih belum lama ini.
Ketika disinggung mengenai rencana kedepan setelah dirinya menjabat sebagai Bupati Tanjabtim. Ia mengatakan terlebih dahulu akan merapikan pondasi-pondasi apa yang harus dilakukan.
"Dan insya Allah bisa dalam waktu dekat," katanya.
Motto yang ia gunakan dalam memimpin Kabupaten Tanjabtim adalah efektif dan efisien.
"Insya allah target pun itu bisa tercapai," ujarnya. Mengenai adanya pergantian (reshuffle, red) Pemereintah Darah (pemda) dimasa kepemimpinannya. Itu tergantung kepada kinerja dari semua elemen dari pemda.
"Jadi atau tidak ia kan menyerahkan kepada elemen pemda, tentu kalau kinerja bagus tidak perlu diganti," bebernya.
Ketika disinggung mengenai kelanjutan jembatan Muarasabak, bahwa segala sesuatu harus dilakukan berdasarkan hukum yang berlaku. "Mau kabupaten apa saja, semua berpijak pada kebijakan pusat, banyak hal yang harus saya pelajari karena saya baru seminggu lebih menjadi bupati," ulasnya.
Kunjungannya ke Rumah Dinas gubernur hanyalah sebagai silahturahmi kepada gubernur dan meminta arahan nasehat.
"Karena ini merupakan kunjungan  pertama saya, banyak hal yang harus dipertimbangkan," paparnya.

Zumi Zola

noreply@blogger.com (Admin) 23 Apr, 2011


--
Source: http://www.fotoartis.biz/2011/04/zumi-zola-tak-miliki-target-untuk.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar