Senin, 25 April 2011

Tak Nonton Justin Bieber dengan Aurel, Anang Menyesal

Cari Artikel Yang Lain Di Search Google Ini
Slow Baby.
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Setelah berpisah dengan Krisdayanti, semua urusan dan kebutuhan Aurel dan Azriel ditangani langsung oleh Anang Hermansyah. Sayang, karena urusan pekerjaan pelantun Separuh Jiwaku Pergi itu tak bisa menemani Aurel nonton konser Justin Bieber.

Meski merasa bersalah tak bisa mengantar Aurel menonton konser remaja fenomenal asal Kanada itu, Anang tak khawatir melepaskan anak sulungnya pergi hanya bersama teman.

"Sebab menurut aku di SICC adalah tempat yang aman, layak untuk nonton konser Justin Bieber. Tempatnya memungkinkan, makanya aku mengizinkan karena memadai banget semuanya, penjagaan juga ketat. Lagian dia juga sudah mulai dewasa, tapi sedikit-sedikit pasti aku telepon biar tetap komunikasi," bebernya.

Anang yang digelayuti rasa bersalah karena tak menemani anak, justru Aurel sendiri mengaku senang tak ditemani sang ayah.

"Yah, aku cuma sama temen-temen saja. Enggak menyesal, tapi malah senang," kata Aurel sambil memandangi Anang yang berada persis di sebelahnya

Justin Bieber

noreply@blogger.com (Admin) 25 Apr, 2011


--
Source: http://www.fotoartis.biz/2011/04/tak-nonton-justin-bieber-dengan-aurel.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar