Kamis, 05 Mei 2011

Chantal Della Concetta: Sebenarnya Aku Bukan Model Seksi

Cari Artikel Yang Lain Di Search Google Ini
Slow Baby.
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Chantal Della Concetta
Presenter berita Chantal Della Concetta tidak mau banyak menanggapi soal foto-foto seksi yang tengah ramai dibicarakan. Tidak banyak komentar disampaikan saat diklarifikasi tentang fotonya di majalah dewasa FHM itu. Justru dirinya tidak menolak jika nantinya tawaran semacam akan datang kepadanya.

"Lihat saja nanti. Tapi untuk sekarang belum ada tawaran," jawab Chantal Della Concetta saat dihubungi melalui telepon.

Chantal sendiri mengaku tidak pernah memiliki pengalaman sebagai model, karena karirnya lebih banyak diisi di media pemberitaan. Foto seksinya itu sempat mengejutkan banyak penggemarnya, terutama dengan pose-pose yang cukup berani.

"Sebenarnya aku bukan model. Kalau aku banyak ngomong, nanti aku malah malu sama model yang beneran," ungkap Chantal menolak bicara lebih banyak soal saat ditanya pengalamannya sebagai model.

noreply@blogger.com (Admin) 05 May, 2011


--
Source: http://www.fotoartis.biz/2011/05/chantal-della-concetta-sebenarnya-aku.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar