Senin, 16 Mei 2011

Penyanyi Dengan Bentuk Tubuh Aduhai Syahrini Basah-Basahan Demi Video

Cari Artikel Yang Lain Di Search Google Ini
Slow Baby.
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Syahrini
Penyanyi seksi Syahrini syuting video klip terbaru bertajuk Kau yang Memilih Aku di Lembang, Bandung, Jawa Barat. Di sana, Syahrini mengaku menikmati syuting tersebut kendati harus bersusah payah dalam melakukan setiap adegannya. "Ini adalah single terbaru aku judulnya Kau yang Memilih Aku, gaya bajunya rok blowing blink-blink,".

Sementara itu adegan paling susah diakui Syahrini adalah syuting dengan berendam dalam air. Saat melakoni syuting di kolam renang dengan suhu air yang dingin, Syahrini kedinginan dan harus diberi minum air hangat. Bahkan untuk keluar dari air, ia sempat kesulitan lantaran rasa dingin yang menusuk tubuh aduhainya. "Dingin banget, tapi engga apa apa aku tetap senang," kata Syahrini.

noreply@blogger.com (Admin) 16 May, 2011


--
Source: http://www.fotoartis.biz/2011/05/penyanyi-dengan-bentuk-tubuh-aduhai.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar