Selasa, 17 Mei 2011

Ketemu Caster Nakal Menjadi Pengalaman Berharga Cinta Dewi

Cari Artikel Yang Lain Di Search Google Ini
Slow Baby.
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Cinta Dewi
"Aku pernah di casting sama salah satu PH dan katanya untuk main film layar lebar. Aku udah total dong ikut casting sampai benar-benar buka baju dan aku cuma pake BH dan celana dalam doang. Katanya aku disuruh beradegan sebagai penari striptis, tapi akhirnya nggak main juga," beber Cinta Dewi tanpa malu-malu menceritakan pengalaman pahitnya untuk menjadi seorang selebriti.

Cinta Dewi yang hobi basket itu mengaku tak trauma dengan pengalamannya yang tidak mengenakan itu. Bahkan ia sempat dipanggil lagi untuk mengikuti casting kembali di PH yang sama. Ia pun kembali bertemu dengan si caster nakal tersebut.

"Gue ketemu lagi sih sama dia, tapi nggak gue tegur, biasa aja," Cinta Dewi.

Selain bertemu dengan caster nakal, ia juga sempat mendapatkan perlakuan yang tidak enak sebagai artis pendatang baru. Dalam sebuah syuting sinetron berjudul 'Suci' ia diminta datang ke lokasi jam 10 pagi, tapi sampai jam 10 malam ia belum juga diambil gambar.

"Kesal sih pasti ada yah, tapi semua itu aku jadikan pelajaran aja dan untuk memotivasi aku biar bisa meningkatkan kualitas aktingku. Jadinya aku nggak dilecehin dan diperlakukan seperti itu lagi," ujarnya dengan nada sedikit agak kesal.

noreply@blogger.com (Admin) 17 May, 2011


--
Source: http://www.fotoartis.biz/2011/05/ketemu-caster-nakal-menjadi-pengalaman.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar