Jumat, 13 Mei 2011

Sakit, Justin Bieber Muntah di Konser

Cari Artikel Yang Lain Di Search Google Ini
Slow Baby.
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Justin Bieber
Justin Bieber dikabarkan muntah di sela penampilannya di Manila, Filipina, Selasa, 10 Mei 2011. Penyanyi berusia 17 tahun tersebut didiagnosis mengalami sakit di dadanya menjelang penampilan di Manila.

Menurut selentingan yang beredar, meski sakit, Bieber menolak membatalkan konsernya di Manila. Akibatnya, Bieber muntah di belakang panggung pada saat jeda antarlagu.

Seorang sumber mengatakan ke situs Perezhilton.com, "Justin disarankan membatalkan konser atau mengurangi lagu yang dibawakan. Tapi, ia berkeras terus tampil."

Penyanyi yang tenar berkat penampilan-penampilannya di YouTube tersebut disambut ribuan penggemarnya yang memenuhi SM Mallof Asia. Meski sakit, Bieber pun menikmati penampilan tersebut.

Justin Bieber menulis dalam akun Twitter-nya, "Jalan-jalan di Manila penuh orang... ini gila. energinya besar. Sakit atau tidak, konser itu berjalan keras. Konsernya bagus, tapi berat. Benar-benar sakit. Saatnya istirahat."

Setelah itu, Bieber juga berterima kasih kepada para penggemar yang sudah menyaksikannya di Manila. "Terima kasih karena selalu mendukung saya dan membantu saya menghidupkan impian-impian saya," tulis Bieber.

noreply@blogger.com (Admin) 12 May, 2011


--
Source: http://www.fotoartis.biz/2011/05/sakit-justin-bieber-muntah-di-konser.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar