Selasa, 17 Mei 2011

Nidji Siap Tampil Berbeda

Cari Artikel Yang Lain Di Search Google Ini
Slow Baby.
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Nidji
Grup band Nidji tengah memproduksi album keempat. Giring, vokalis Nidji membocorkan, tampilan album terbaru Nidji itu sangat berbeda.

"Menurut gue, ini album pernah ada di Indonesia sebelumnya. Gue belum bisa bilang seperti apa, tapi pastinya lagunya akan banyak. Selain itu sistem distribusi dan produksinya beda," tutur Giring, saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (17/5).

Untuk mempersiapkan album baru ini, Nidji sampai harus dikarantina hingga seminggu. Namun efeknya, jalani seminggu karantina, Nidji berhasil memproduksi puluhan karya.

"Kami lihat kok lagunya bagus semua. Kayaknya sayang kalau dibuang. Kami pikir bagaimana caranya lagu ini bisa dinikmati semua," sambung Giring.

Rencananya, album terbaru Nidji akan diluncurkan dalam dua album sekaligus. Namun untuk format distribusinya, Nidji akan memakai cara yang berbeda dari biasanya. "Lagunya akan sangat beda. 70 persen lagunya lebih nge-beat, hanya satu lagu yang slow. Pokoknya lagunya beda banget," tutur Nidji.

"Sedangkan untuk distribusi, gue belum bisa bilang, pokoknya bakal jadi titik baru bagi industri musik. Karena ke depannya akan seperti itu. Dan kalau ked epannya akan seperti, musisi Indonesia akan mendapatkan haknya," sambung pelantun lagu Biarlah ini.

Nidji menempuh cara ini untuk menyiasati pembajakan yang makin menggila.

"Ini sebuah statement karena album kami sering dibajak, didownload. Sebenarnya bukan salah mereka. Mereka sering tanya link dowloadnya apa, mereka pikir bayar. Karena di internetnya sudah bayar. Gue nggak menyalahkan," paparnya.

"Ini statement juga dari Nidji, apapun yang terjadi, kami tetap berkarya sebaik-baiknya. Ingin berkarya dan memberi sesuatu," imbuhnya.

noreply@blogger.com (Admin) 17 May, 2011


--
Source: http://www.fotoartis.biz/2011/05/nidji-siap-tampil-berbeda.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar