Selasa, 17 Mei 2011

Merasa Lebih PeDe, Demi Lovato Pamer Foto Bikini

Cari Artikel Yang Lain Di Search Google Ini
Slow Baby.
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Lovato
Setelah menjalani terapi karena depresi, Demi Lovato akhirnya menemukan kepercayaan dirinya lagi. Untuk membuktikannya, Demi pun memamerkan foto dirinya berbikini di Twitter.

Dalam foto tersebut, bintang 'Sonny with a Chance' itu terlihat sangat seksi dengan balutan bikini putih. Wajah Demi pun terlihat sangat riang.

"Saya tidak pernah berpikir saya akan pernah merasa cukup percaya diri. Saya sudah tidak lagi malu dengan tubuhku," tulis Demi di akun Twitter pribadinya, seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (18/5/2011).

"Saya ingin cewek dan cowok di luar sana yang sedang berjuang untuk mendapat bentuk tubuh idaman dan kepercayaan diri harus tahu kalau sangat memungkinkan untuk menemukan perdamaian dalam diri sendiri. Dan percayalah, saya masih berjuang sampai saat ini," tulisnya.

Sebelumnya, gadis 18 tahun itu sempat mendapat perawatan setelah menderita anorexia dan bulimia. Tak hanya itu, bintang film 'Camp Rock' itu juga mengalami gangguan bipolar.

noreply@blogger.com (Admin) 18 May, 2011


--
Source: http://www.fotoartis.biz/2011/05/merasa-lebih-pede-demi-lovato-pamer.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar