Jumat, 13 Mei 2011

Vivi Buntaran & Fantasi Bercinta di Area Terbuka

Cari Artikel Yang Lain Di Search Google Ini
Slow Baby.
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Vivi Buntaran
Bercinta di tempat terbuka? Ah, itu hanya ada dalam film porno. Bagi sebagian orang, hal seperti itu pastilah tak pernah terbayang. Namun, sebagai fantasi, hal itu memang mengasyikkan. Setidaknya bagi model dan bintang film pendatang baru Vivi Buntaran.

"Bagiku outdoor seperti kolam renang, taman itu tempat yang paling asyik kali ya untuk bercinta. Asalkan nggak ada yang ngintip," ujarnya diiringi tawa kecil.

Terlebih, jika tempat tersebut berada di salah satu lokasi wisata eksotik seperti Pulau Bali. Vivi mengaku sangat menikmati sekali waktu bercinta saat dirinya sedang liburan di daerah Ubud, Bali.

Suasana seperti itulah yang dianggapnya paling enak untuk bercinta. Udara segar di daerah dataran tinggi sungguh membangkitkan hasrat. Meski begitu, ia tetap memilih lokasi yang dekat dengan kolam renangnya. "Biar abis itu kita bisa langsung nyempung ke kolam renang berdua," kenangnya.

Bintang film 'Rumah Bekas Kuburan' itu pun mengaku pernah melakukan hal yang cukup ekstrem tersebut. Sayang, kapan waktu dan tempatnya tak diberitahu lebih jauh lagi olehnya. Yang terpenting adalah itu merupakan satu pengalaman yang menarik juga untuknya.

"Pokoknya aku sangat menikmati banget. Entah itu terjadi hanya di dalam mimpi atau pun kehidupan nyata aku pribadi," ujar ibu satu anak itu.

noreply@blogger.com (Admin) 14 May, 2011


--
Source: http://www.fotoartis.biz/2011/05/vivi-buntaran-fantasi-bercinta-di-area.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar