Selasa, 17 Mei 2011

'Foto-foto Syur Syahrini Pembunuhan Karakter'

Cari Artikel Yang Lain Di Search Google Ini
Slow Baby.
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Syahrini
Kuasa hukum Syahrini, Warsito Sanyoto menilai beredarnya foto-foto syur Syahrini di dunia maya merupakan pembunuhan karakter terhadap Syahrini. Alasannya?

"Bagaimanapun foto-foto itu jelas bukan untuk konsumsi publik dan berada di dalam Blackberry pribadi. Itu juga lokasinya di dalam ranah pribadi. Jadi sebetulnya tidak ada sesutu yang dapat dipermalasahkan apabila ini tidak diekspos atau di-blow-up secara luas dengan tujuan-tujuan yang tidak bertanggung jawab dan merupakan rangkaian pemebunuhan karakter. Oleh karena itu ini tidak bisa ditolerir," terang Warsito Sanyoto, SH saat dijumpai di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (15/5).

Lebih lanjut Warsito menuturkan kliennya telah dirugikan atas beredarnya foto-foto yang membuat citra Syahrini buruk. Syahrini pun siap mengambil langkah hukum.

"Saya mengambil langkah-langkah melaporkan pada pihak kepolisian dan mohon perlindungan hukum untuk dilakukan penyidikan dan penuntutan nantinya pada pelaku yang jelas telah merusak citra atau imej Syahrini selaku pekerja seni," paparnya. "Kasus Syahrini bisa menimpa siapa saja dan sudah benar-benar melanggar UU ITE," imbuhnya.

noreply@blogger.com (Admin) 17 May, 2011


--
Source: http://www.fotoartis.biz/2011/05/foto-foto-syur-syahrini-pembunuhan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar