Selasa, 17 Mei 2011

Sempat Marah, Charlie Sheen Dukung Ashton Kutcher

Cari Artikel Yang Lain Di Search Google Ini
Slow Baby.
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Charlie Sheen
Charlie Sheen mendukung Ashton Kutcher sebagai penggantinya dalam sitkom teve Two And a Half Men. Kok, bisa? Pasalnya sebelumnya marah dan menolak.

Mengutip femalefirst, Selasa (17/5), Sheen berkicau dalam akun twitter pribadinya. Ia menulis, "Selamat untuk kemenangan, untuk para pemain dan kru ... CBS dan WB ..! Untuk yang terbaik (Ashton Kutcher)!! Acara ini harus berjalan. Anda punya pria yang tepat!

Ashton yang membaca tulisan itu membalasnya. Ashton menulis, "Terima Sheen atas dukungannya. Aku akan selalu berusaha, Anda adalah orang besar.

Pujian itu sungguh menyenangkan. Pasalnya, Sheen sebelumnya sempat marah. "Kutcher pemain komedi yang brilian ... Oh tunggu, demikian juga aku," kata Sheen kala itu.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Sheen dipecat dari sitkom laris itu pada Maret 2011. Sheen dipecat setelah bertengkar dengan executive produser dan pengagas cerita, Chuck Lorre. Ironisnya, keributan itu menjadi perang kata-kata jahat yang sampai didengar khalayak.

noreply@blogger.com (Admin) 17 May, 2011


--
Source: http://www.fotoartis.biz/2011/05/sempat-marah-charlie-sheen-dukung.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar