Rabu, 04 Mei 2011

Cynthiara Alona: Tanpa Foto Syur Masih Bisa Cari Rezeki

Cari Artikel Yang Lain Di Search Google Ini
Slow Baby.
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Cynthiara Alona
Foto seksi Cynthiara Alona yang sempat tersebar luas ke dunia maya, tidak dipedulikan lagi oleh calon suaminya, Guntur Triyoga. Hal itu dianggap sebagai bagian masa lalu saja, meski orang tuanya juga sempat mempertanyakan hal tersebut.

"Semua orang punya masa lalu. Jadi biarkan itu jadi masa lalunya dia. Kalau orang tua awalnya mereka agak kaget. Tapi setelah dijelasin, ini hidup lo, lo yang jalanin, ya sudah," terang Guntur Triyoga saat ditemui di kediaman Cynthiara Alona di kawasan BSD, Tangerang, Banten.

Guntur pun mengaku tidak akan membatasi karir Alona untuk menerima job akting seksi di layar lebar, sepanjang yang dijalaninya dalam ikatan profesional pekerjaan.

"Balik lagi sama diri sendiri. Kalau dia bisa profesional jalanin saja," tegasnya.

Sebaliknya Alona pun berjanji akan berperilaku yang dapat membuat sang calon suami, dan orang tuanya nyaman. Baginya tanpa adegan syur pun masih bisa mencari rezeki.

"Aku mau bikin orang di sekeliling aku nyaman. Tanpa foto syur atau adegan seperti itu aku juga masih bisa nyari rezeki," terang Alona.

Alona memang memiliki usia lebih muda 2 tahun, dibanding Guntur, namun hal itu tidak menjadi persoalan. Tentu jika semua dikehendaki oleh yang di atas, hal itu tidak menjadi hambatan keduanya untuk berjodoh.

"Memang ketemunya yang ini. Patokanku sebenarnya kalau mau cari suami cari yang lebih tua, lebih ngemong, lebih tahu keinginan aku seperti apa. Gak tahu kenapa aku ketemu sama Guntur ya ini, dia bangkitkan semangat aku, perlakuan dia. Aku bepikir aku merasa cocok dari awal sampai sekarang," urainya.

noreply@blogger.com (Admin) 04 May, 2011


--
Source: http://www.fotoartis.biz/2011/05/cynthiara-alona-tanpa-foto-syur-masih.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar